Sunday, September 16, 2018

Profile & History


Hello, selamat pagi siang sore malam semuanya. Pada kesempatan kali ini saya akan bercerita tentang diri saya.

Profile

Perkenalkan nama saya Andri, admin dan penulis dari Deuleuart.blogspot.com yang dulu bernama driez-me.blogspot.com. 

Status saya masih seorang pelajar SMK yang berlokasi disekitar kota Garut, saya mengambil kompetensi Teknik Komputer Jaringan (TKJ).

Disini saya bukan seorang desainer profesional, namun saya masih dalam tahap belajar dan akan terus belajar. Perlu di ketahui bahwa dikompetensi keahlian TKJ hanya memperlajari dasar desain saja. Namun karena saya hobi dalam menggambar dan mendesain, jadi saya belajar lewat internet.

Mungkin kedepannya juga akan ada cabang blog yang fokus hanya membahas TKJ, doakan saja yang terbaik :).

Perjalanan hidup & Mimpi

Seperti yang sudah saya katakan pada artikel sebelumnya, saya lahir ditanah sunda yang berlokasi di sebuah kampung kabupaten Garut. Saya dibesarkan dan tumbuh ditanah kelahiran saya, bersama 2 saudara kakak laki laki. Umur saya pada saat menulis postingan ini yaitu 16 tahun.

Pendidikan saya antara lain lulus SD Negeri tahun 2014, lulus SMP Negeri 2017, Masuk SMK Negeri 2018- Sekarang pada saat menulis postingan ini, insyaallah tahun 2021 lulus SMK, kesemuanya berlokasi digarut.

Kompetensi keahlian TKJ, Hobi saya diantaranya menggambar, mendesain, mengedit, dan menulis. Juga dulu di waktu kecil senang bermain game tetapi sudah saya tinggalkan sekarang.

Agama alhamdulilah islam dari lahir, di blog ini saya juga ingin mengajak & menyampaikan ilmu yang bermanfaat bagi dunia dan akherat. Yang insyaallah merupakan gagasan dari berbagai referensi yang menurut saya benar dan juga tidak menyimpang dari agama saya.

Mohon kerja samanya untuk sama sama meningkatkan kualitas blog ini, karena saya juga masih belajar, ingatkan saya jika ada salah.

Dulur bisa sharing melalui form komentar, karena blog ini bukanlah sebuah forum :). Mungkin kedepannya insyaallah akan ada grup whatsapp.

Harapan/mimpi ingin menjadi pengusaha sukses/freelancer, desainer profesional dan juga penulis untuk berbagi ilmu yang saya tahu.

Itu saja yang dapat saya sampaikan kali ini, terimakasih untuk perhatiannya.

Jika ingin berkomunikasi langsung dengan saya sobat bisa menghubungi lewat:
Whatsapp : +62 859-4670-5574
Facebook Page : suspend

Tong hilap pepatah sunda "SILIH ASIH, SILIH ASAH, SILIH ASUH" sampai jumpa ;).

No comments:

Post a Comment